♥♥♥♥♥ Condong mato ka nan rancak condong salero ka nan lamak rancak di awak katuju di urang ♥♥♥♥♥

01/10/09

Gempa..

Ranah minang berduka. Pada hari rabu 30 sep 2009 kemaren, ranah minang di gonacang oleh gempa berkekuatan 7,6 SR. Yang berpusat di daerah pariaman. Untuk keluarga supiak yang di bukittinggi alhamdulillah selamat. Tetapi keluarga teman yang di pariaman alhamdulillah tidah apa-apa walaupun rumah retak parah.

Tidak hanya ranah minang yang di goncang oleh gempa, daerah lain pun ikut merasakan getaran tersebut. Ini baru kiamat kecil,baru peringatan kecil dari sang Pencipta. Mudah-mudahan kita semakin dekat dengan sang pencipta.

Saya pribadi supiak minang turut berduka cita atas meninggalnya para korban gempa yang dari berita terakhir saya baca sudah mencapai 200 orang.Mudah-mudahan di beri ketabahan.

Allah tidak pernah mencabut sesuatu dari Anda, kecuali Dia menggantinya dengan yang lebih baik. Tetapi, itu terjadi apabila Anda bersabar dan tetap ridha dengan segala ketetapan-Nya.

"Barang siapa kuambil dua kekasinya(mata) tetap bersabar, maka Aku akan mengganti kedua(mata)nya itu dengan surga".(Al Hadist)

dan

"Barangsiapa Kuambil orang yang dicintainya di dunia tetap mengharap ridha(Ku), niscaya Aku akan menggantinya dengan surga".(Al Hadist)

0 comments:

Posting Komentar