♥♥♥♥♥ Condong mato ka nan rancak condong salero ka nan lamak rancak di awak katuju di urang ♥♥♥♥♥

20/10/09

Gempa ..

Tidak cuma ranah minang saja yang terkena gempa, daerah-daerah lainnya juga terkena goncangan gempa. Katanya karena pergerakan lempeng.

Tidak habis fikir oleh saya supiak minang, teringat pada saat kejadian gempa di ranah minang yang berpusat di pariaman itu, saya yang sedang bekerja di daerah sudirman jakarta lt 24 juga merasakan goncangan tersebut. Betapa hebatnya goncangan pada saat itu. Saya yang merasakan agak sedikit trauma, apalagi saya berada pada ketinggian. Memang kekuatan gempa yang saya rasakan pada waktu itu tidak sehebat goncangan pada saat gempa tasikmalaya, tetapi saya cukup trauma.

Saya cukup prihatin bagaimana kondisi jiwa rekan- rekan yang berada pada daerah pusat gempa tersebut. Tentunya merasakan trauma yang cukup mendalam, apalagi sampai anggota keluarga menjadi korban.

Kita hanya manusia biasa, kita hanya bisa berdoa mudah-mudahan kita selalu di beri keselamatan baik di dunia maupun di akhirat. Segala sesuatu terjadi atas kehendak Allah swt, baik gempa ataupun bencana lainnya itu kita tidak dapat mengelaknya.

0 comments:

Posting Komentar